Pages

Sabtu, 29 September 2012

Pengertian Surat Niaga



Pengertian Surat Niaga
Surat niaga digunakan seseorang atau organisasi perusahaan untuk menyampaikan berita informasi yang berhubungan dengan perniagaan. Dunia niaga atau bisnis adalah dunia yang penuh kesibukan dimana waktu adalah uang dan dalam bertindak akan selalu berdasarkan efesiensi dan efektivitas. Seringkali sebuah berita yang dituagkan dalam bentuk surat akan lebih efektif dan tepat sasaran karena memuat data – data penting yang akurat, jika dibandingkan berita tersebut disampaikan melalui telepon atau lisan. Seperti : jual beli produk atau informasi data – data yang berhubungan dengan perdagangan atau bisnis pada umumnya.

Surat niaga adalah sebuah bentuk surat dimana isinya biasanya berupa tawaran yang berhubungan dengan barang, penjualan barang, order barang dan seterusnya. Jadi, surat niaga adalah sebuah surat yang dalam hal ini digunakan oleh seorang peniaga/pebisnis dan juga konsumen.

1 komentar:

Unknown on 3 April 2015 pukul 02.27 mengatakan...

terimakasih teh eka

Posting Komentar

Followers

 

contoh - contoh surat niaga. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com